GPAN Malang Goes To School


GPAN Goes To School
GPAN Goes To School
Kamis, 12 Januari 2016 - GPAN Malang bekerja sama dengan komunitas Backpaker Dunia Malang (BDM) dalam acara GPAN Goes to School di SMPN 3 Tumpang Satu Atap tepatnya di Jalan Raya Petungsewu Duwet Kec. Tumpang, Malang.

Pada acara ini, GPAN mencoba memperkenalkan diri kembali kepada adik-adik SMPN 3 Tumpang Satu Atap melalui mengajar yang dibantu oleh volunter dari komunitas BDM.
Acara ini lebih terfokus Pada pemberian pengetahuan atau wawasan baik secara akhlak maupun pemikiran berupa pemberian motivasi (dalam hal pendidikan, masa remaja yang difokuskan Pada permasalahan remaja, dan pemberian gambaran cita2 dari adik2 tersebut) yang terdiri dari kelas 7,8, dan 9.

Acara ini tidak hanya berisikan materi saja, tetapi juga diimbangi dengan adanya Game dan hadiah dari kakak2 volunter GPAN yang pastinya seru dan menarik.

Laporan resume ini Belum bisa mewakili semua perasaan dari kakak2 volunter dan adik2 SMPN 3 Tumpang Satu Atap. Tetapi, yang harus diketahui adalah motivasi seseorang apalagi dalam masa remaja sangat diperlukan dalam tumbuh dan kembangnya pemikiran anak tersebut dan hal tersebut perlu dibentuk sekaligus didorong agar rasa bosan Untuk belajar dalam hal apapun bisa diminimalisir. Sehingga, nantinya target atau tujuan yang dicapai anak tersebut minimal sesuai dengan apa yang diharapkan.

#salammengabdi
#literasi
#gpanmalang
#goestoschool

Komentar