Colorful Ramadhan

Minggu, 31 Maret 2023, GPAN (Gerakan Perpustakaan Anak Nusantara) Regional Malang melaksanakan kegiatan "Colorful Ramadhan" di Rumah Singgah Lumbangsari beralamatkan Jl. Ahmad Yani No.37 RT 8/RW 2 Desa Lumbangsari Bululawang. Kegiatan ini diikuti oleh 36 anak-anak dan dibantu sekitar 25an panitia.  Tidak hanya melakukan kegiatan ngabubuREAD berfaedah bersama anak-anak, namun kami juga buka bersama dan bagi takjil yang berkolaborasi dengan IPNU IPPNU Ranting Lumbangsari x Karang Taruna RT 8 Desa Lumbangsari.

Kegiatan ini terbagi menjadi 3 bagian, bagian anak-anak, bagian bagi takjil dan bagian buka bersama, semua panitia saling bersinergi untuk menyukseskan acara ini. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada adik-adik serta semua yang turut serta dalam kegiatan ini. Dan kami membagikan takjil 200pcs es kuwut.

Kegiatan dimulai dengan pembagian 3 kelompok yang sudah dibagi, yang kemudian melanjutkan masing-masing tugasnya.
Anak-anak mulai berdatangan di pukul 15.30 WIB dan sisanya menyusul yang membuat semakin ramai kegiatan tersebut. Di pukul 17.00 WIB, pembagian takjil mulai dilaksanakan di sekitar lokasi dan habis dalam hitungan menit dikarenakan banyaknya warga yang melintas di area lokasi pembagian.

Kesan dari Bilqis, anak kelas 3 "Kalau bisa setiap hari gini gapapa kak."
Kesan dari Alvaro, "kapan-kapan gini lagi ya kak."

Terimakasih kepada semua teman-teman yang telah melancarkan kegiatan ini dan adik-adik yang telah hadir. Semoga kita dapat bertemu dilain waktu dan sampai jumpa.

Terimakasih kepada :
Yayasan askara @yayasanaskara
Karang taruna RT 8 Desa Lumbangsari @kartar_lumbangsari08
IPNU IPPNU Ranting Lumbangsari @ipnu.ippnu_lumbangsari
Rumah singgah Lumbangsari @rumahsinggah_lumbangsari
Donatur-donatur kegiatan ini yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

info selengkapnya cek Instagram @gpanmalang :)

#gpanmalang #malang #colorfulramadhan #literasi #rumahsinggah #karangtarunart8 #ipnuippnurantinglumbangsari #yayasanaskara

Komentar

Posting Komentar